Barisan Pencinta Pancasila Kembali Mengadakan Baksos Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Barisan Pencinta Pancasila Kembali Mengadakan Baksos Untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Barisan Pencinta Pancasila (BPP) kembali mengadakan bakti sosial yang ke-5 di RW 08 Kelurahan Cengkareng Timur,  Jakarta Barat,  pada hari Minggu,  9 Pebruari 2020.

Bakti sosial itu membagikan beras sebanyak 100 kantung @ 5 kg kepada 100 anak yatim dan kaum dhuafa.

Acara dimulai dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua RW 08, Bapak Budi Kurniawan,   kemudian Ketua Bidang Humas Barisan Pencinta Pancasila (BPP),  Ibu Flora Marpaung turut memberikan kata sambutan dan menyampaikan secara singkat nilai-nilai Pancasila kepada para warga yang hadir yang akan memperoleh baksos pembagian beras.  
Para warga yang sebagian besar adalah Ibu-ibu berusia di atas 50 tahun itu begitu bersemangat mengucapkan kelima sila Pancasila.

Barisan Pencinta Pancasila (BPP) seringkali mengadakan baksos karena menurut Ketua Umumnya,  Andy Tirta,  nilai-nilai luhur Pancasila tidak akan mulus ter-delivery apabila perut masyarakat masih lapar.  Oleh karena itu,  misi BPP  antara lain mesti mengadakan baksos bagi-bagi sembako maupun menyumbang dana untuk membantu meringankan biaya pengobatan  bagi yang kurang beruntung.  

Semoga ke depan  keberadaan organisasi Barisan Pencinta Pancasila (BPP) akan semakin maju dan berkembang sehingga akan mampu memberikan santuan dan bakti sosial kepada lebih banyak anak yatim dan kaum dhuafa.
Sehingga visi-misi Barisan Pencinta Pancasila (BPP) bisa terwujud,  yakni menciptakan seluruh manusia Indonesia yang berjiwa Pancasilais.  Dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Salam NKRI. 
Salam Pancasila. 
Salam Bhinneka Tunggal Ika.

Andy Tirta – Ketua Umum Barisan Pencinta Pancasila (SANTALA)